Kamis, 26 Desember 2013

Auto Followers Twitter Terbaru 2014

Auto Followers Twitter Terbaru 2014 - Auto followers twitter memang sangat banyak sekali di gunakan oleh pengguna twitter, apalagi di tahun 2014 yang akan terus-menerus pengguna twitter bertambah banyak, sehingga para Blogger banyak yang mengeshare auto followers twitter ini, mulai dari Auto Followers Twitter 2013, Auto Followers Twitter Oktober, Auto Followers Twitter November, IDs Auto Followers Twitter 2013.

Mengenai auto follow twitter 2014 kali ini tampil beda dibandingkan dengan auto follow twitter yang ada diatas, auto follow twitter 2014 ini sepertinya tidak akan mati karena web yang menyediakan auto follow ini merupakan web yang sudah sangat populer, dibandingkan dengan auto followers twitter oktober dan november. Auto followers twitter 2014 ini kita lakukan secara manual artinya bukan 1 kali klik saja, tapi kita harus banyak-banyak mengklik alias memfollow orang lain.

Jadi sistem auto follow twitter ini adalah 1 follow orang lain = 1 follow yang kita dapatkan, jadi jika anda follow 100 orang maka Anda akan mendapatkan 100 followers twitter, tetapi kadang kurang dari 100 followers itu disebabkan karena akun twitter orang lain yang kita follow sudah tidak aktif lagi, jadi tidak otomatis follow balik akun kita. Selain itu kita juga dibatasi dengan point, kita akan diberikan 200 point per 3 jam, jadi jika point Anda sudah habis harap tunggu 3 jam untuk mendapatkan 200 point.

Langsung saja ke tutorial pemakaian auto followers twitter 2014, silahkan Anda simak tutorialnya dibawah ini dengan baik dan di terapkan dengan benar.

Cara menggunakan Auto Followers Twitter Terbaru 2014 :


1. Login dulu ke Twitter.com
2. Setelah itu kunjungi web ini TwitClub
3. Lalu klik View Club
4. Setelah berada di Club, klik Continue to Login via Twitter
5. Lalu klik Izinkan aplikasi
6. Setelah Anda izinkan, maka Anda akan kembali ke Club, lalu Anda klik Join This Club
7. Lalu akan ada notifikasi, klik saja Yes, I Agree
8. Terakhir Anda tinggal klik Follow saja, maka secara otomatis orang yang Anda follow, akam memfollow balik akun twitter Anda

Catatan :
Silahkan Anda follow akun twitter orang lain, 2 detik 1 kali agar tidak ada notifikasi error di sebelah kanan bawah.

Demikian artikel mengenai Auto Followers Twitter 2014.
Semoga Bermanfaat...
Posting Komentar